SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Dipakai Persiapan Konser Rock, Hindari Jalur Balai Kota Mulai Besok

Dipakai Persiapan Konser Rock, Hindari Jalur Balai Kota Mulai Besok
Kamis, 27 Agustus 2015 20:43


SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arus lalu lintas di kawasan Bundaran Alun-alun Tugu atau di depan Balai Kota Malang akan sedikit terganggu mulai besok, Jumat (28/8/2015).

Persoalannya, panitia pelaksana konser musik Rock Kemerdekaan mulai melakukan aktivitas pemasangan panggung di Bundaran Alun-alun Tugu.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang juga akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan di kawasan itu. Dishub juga menghimbau masyarakat untuk menghindari jalur ke Balai Kota agar tidak terjebak kemacetan.

"Sebenarnya, mulai Kamis (27/8/2015) sore sudah ada pengalihan arus lalu lintas di Bundaran Tugu. Kami menutup jalur menuju ke Balai Kota Malang. Pengendara yang hendak ke Balai Kota harus memutar lewat Jalan Kertanegara terlebih dulu," kata Kepala Dishub KotaMalang, Handi Priyanto, Kamis (27/8/2015).

Dikatakannya, pada hari H pelaksanaan konser musik Rock Kemerdekaan, Dishub akan menutup total dua lajur di Jalan Kertanegara. Pengendara akan dialihkan lewat Jalan Padjajaran. Sedangkan, untuk arus lalu lintas di kawasan Bundaran Tugu akan ditutup separuh.

"Kami akan koordinasi dengan Satlantas Polres Malang Kota untuk mengatur arus lalu lintas," ujarnya.

Perlu diketahui, komunitas rock Malang beker jasama dengan PemkotMalang akan menggelar konser Rock Kemerdekaan pada Sabtu (29/8/2015).

Konser Rock Kemerdekaan ini sekaligus untuk memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI. Rencananya, akan ada 23 band rock lokal Malangyang tampil dalam konser itu. Konser Rock Kemerdekaan juga menghadirkan band rock nasional Edane.

0 komentar:

Posting Komentar