SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Kurnia Meiga Sudah Berlatih dan Bisa Main di Piala Presiden

Horeee! Kurnia Meiga Sudah Berlatih dan Bisa Main di Piala Presiden
Kamis, 27 Agustus 2015 20:32


SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kiper Arema, Kurnia Meigamemenuhi janjinya untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim Arema.

Pemain yang sudah hampir empat bulan absen dari kegiatan sepak bola itu akhirnya bergabung dalam latihan tim Arema di tempat fitness, Kamis (27/8/2015).

Meiga memulai latihan pertamanya setelah tiba kembali di Malang, Rabu (26/8/2015). Adik kandung dari kiper Arema, Ahmad Kurniawan itu berharap bisa kembali ikut bertanding bersama Arema dalam turnamen Piala Presiden.

Pelatih Arema, Joko ‘Gethuk’ Susilo membenarkan bergabungnya kembali Kurnia Meiga dalam timnya.

“Ini tadi dia sudah mulai ikut latihan, kebetulan hari ini latihan fokus untuk fitness,” ujar Gethuk,Kamis (27/8/2015).

Gethuk menyebut Meiga sudah menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain dalam turnamen. Di sisi lain tim pelatih juga sudah mendapat rekomendasi dari dokter tim Arema yang menyebut kondisinya sudah memungkinkan untuk bisa kembali bermain.

“Kalau dia (Meiga) bertekad mau main, tapi kami akan lihat kondisinya nanti. Meskipun kondisi cederanya telah pulih, tentunya kan perlu penyesuaian dulu, ya kita lihatlah nanti dalam latihan, kalau ternyata dia memang sudah benar-benar kuat dan siap ya bisa saja ikut bermain,” kata Gethuk.




Tim pelatih bersama tim medis Arema akan melakukan pengamatan dalam latihan di lapangan yang akan kembali berjalan Jumat (28/8/2015) sore.

Dalam latihan esok Meiga akan dicoba menjalani serangkaian latihan untuk melihat kekuatan kondisinya pasca cedera. Selain itu ia juga perlu menjalani latihan game untukmelihat penyesuaian dengan permainan tim.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Kurnia Meiga sudah didaftarakan ke pihak penyelenggara turnamen Piala Presiden meskipun selama ini ia tidak pernah muncul dalam latihan.

Tim pelatih dan manajemen Arema memutuskan memasukkan nama Meiga setelah mantan kiper Timnas Indonesia itu menyatakan siap kembali bertanding dan akan hadir di Malang secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar