SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Kone-Koita Segera Gabung

Kone-Koita Segera Gabung

MALANG – Manajemen Arema Cronus memastikan bahwa Lancine Kone dan Morimakan Koita bakal tampil di Piala Presiden, Selasa (1/9) mendatang. Utamanya, Kone yang kabarnya sempat digandoli oleh mantan klubnya, Persipura Jayapura.
Direktur Arema, Ruddy Widodo menyebut Kone sudah berstatus tanpa klub ketika dipinang Singo Edan. Kemarin, muncul rumor bahwa Lacine Kone tak diperbolehkan oleh Persipura untuk main di Piala Presiden. Posisi Kone, masih berada di Pantai Gading, negara asalnya. Namun, status Kone sudah free alias tanpa klub.
“Begitu muncul rumor ini, saya konfirmasi langsung ke Mahaka, diteruskan ke Persipura. Intinya, Kone diizinkan ikut walaupun tak ada surat keluar dari Persipura,” kata Ruddy Widodo, Direktur Arema, dikonfirmasi Malang Post, kemarin.Pria berkacamata ini menyebut, Kone didatangkan sendiri oleh Arema dari Pantai Gading. Bahkan, skuad berlogo singa ini, menunjukkan bukti pembelian tiket pesawat dari Pantai Gading menuju Indonesia, kepada Mahaka Sports untuk mendasari konfirmasi kepada Persipura. Hal itu sekaligus menunjukkan keseriusan Arema memakai jasa Kone di Piala Presiden.


“Pagi tadi (kemarin) Mahaka sudah putuskan, Kone bisa ikut main berkostum Arema.
 Soalnya, Kone posisi sudah di negara asalnya, serta statemen manajemen Persipura di berbagai media kalau semua pemainnya free. Arema cukup bukti tiket Kone dari Pantai Gading ke Indonesia,” tandas Ruddy.
Lancine Kone dan Morimakan Koita, dikabarkan sudah berada di Jakarta kemarin. Meski demikian, mereka baru tiba di Jakarta malam hari. Sehingga, dari pantauan Malang Post di Stadion Kanjuruhan sore kemarin, duo Afrika belum menjajal latihan bersama Cristian Gonzales dkk.
Meski demikian, mereka dikabarkan bakal segera memakai kostum Arema dan berlatih bersama para penggawa lainnya sore ini di Stadion Kanjuruhan.
“Kalau tidak ada hambatan berarti, Insya Allah mereka akan segera latihan bersama Arema. Semoga mereka jadi sokongan berkualitas untuk Arema,” tutup Ruddy.(fin/jon)

0 komentar:

Posting Komentar