SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Arema Diuntungkan Jadwal Pertandingan di Piala Presiden


Arema Diuntungkan Jadwal Pertandingan di Piala Presiden
Kamis, 27 Agustus 2015 20:26


SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo

Arema Cronus kembali berlatih setelah diliburkan akibat berhentinya kompetisi di Lapangan Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Rabu (13/5/2015). Latihan ini hanya diikuti sepuluh orang pemain.

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Turnamen Piala Presiden akan resmi mulai digulirkan pada 30 Agustus 2015. Arema yang tergabung dalam grup B baru akan mengawali pertandingan dalam turnamen ini pada Selasa (1/9/2015).

Dengan beberapa catatan evaluasi yang didapat dalam uji coba melawan Persegres Gresik United, Rabu (26/8/2015), tim Arema merasa cukup diuntungkan oleh penetapan jadwal pertandingan.

Tim Singo Edan beruntung masih memiliki sisa waktu yang cukup untuk memperbaiki kondisi. Materi latihan khusus bagai para pemain masih bisa disuntikkan dalam dua hari latihan di depan, Jumat (28/8) dan Sabtu (29/8) sebelum para pemain bisa beristirahat di hari Minggu (30/8/2015).

Jadwal pertandingan yang sudah disusun penyelenggara turnamen Piala Presiden juga memungkinkan para pasukan Arema memiliki waktu yang cukup untuk kembali mempersiapkan diri bagi laga berikutnya.

Dari tiga pertandingan yang harus dijalanai Arema bersama tiga tim pesereta turnamen di Grup B, semuanya sudah diatur sedemikian rupa dengan jeda istirahat antar pertandingan selama tiga hari.

Pelatih Joko Susilo menyebut jadwal pertandingan Piala Presiden cukup membantunya menciptakan mood dan kondisi pemain yang tepat di masing-masing pertandingan babak penyisihan grup.

“Jadwal pertandingan di turnamen ini sudah bagus sekali, kami sangat mendukung dan terbantu. Tim yang bertanding bisa memiliki waktu yang cukup untuk bisa kembali bugar di pertandingan berikutnya,” papar Gethuk, panggilan Joko, Kamis (27/8/2015).




Seperti diketahui, hingga uji coba terakhir yang dijalani tim Arema, Rabu (26/8/2015), sisi stamina pemain masih jadi bahan utama evaluasi. Kebugaran Cristian Gonzales dan kawan-kawan masih belum berada di batas ideal. Tapi tim pelatih tidak mau memaksakan diri mendongkrak perbaikan fisik pemain secara instan menjelang hari H pertandingan.

Perbaikan stamina secara bertahap diharapkan bisa terbentuk seiring para pemain menjalani program latihan dan pertandingan.

“Idealnya semua pemain membuthkan waktu 72 jam untuk kembali normal setelah menjalani pertandingan, jadwal jeda tiga hari dalam pertandingan sudah pas dan itu juga membantu meningkatkan grafik kebugaran pemain,” terang pelatih asal Cepu itu.

Pada pertandingan pertama grup B, Arema akan menghadapi tim Persela Lamongan, Selasa (1/9/2015) malam. Berikutnya, pada pertandingan kedua tim Singo Edan akan berlaga menghadapi tim Sriwijaya FC, Sabtu (5/9/2015).

Setelah beristirahat kembali selama tiga hari, Arema akan menutup pertandingan di babak penyisihan grup Piala Presiden di stadion Kanjuruhan pada Rabu (9/9/2015) melawan PSGC Ciamis.

Masing-masing tim di grup B, Arema, Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis akan bertanding di tanggal yang sama. di setiap hari pertandingan akan ada dua laga sekaligus di stadion Kanjuruhan. Pertandingan pertama pukul 15.00 dan pertandingan kedua pukul 18.00. Arema yang kali ini bermain di kandang sendiri selalu mendapat slot jadwal bertanding di jam kedua.

0 komentar:

Posting Komentar