SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Arema Daftarkan Dua Pemain Asing Anyar di Piala Presiden


Resmi, Arema Daftarkan Dua Pemain Asing Anyar di Piala Presiden
Jumat, 28 Agustus 2015 18:37


Net

Logo Arema Cronus
SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema Cronusakhirnya mengakui mantan pemain Sriwijaya FC dan Persipura, Morimakan Koita dan Lancine Kone sebagai pemain asing Arema yang baru.

Kedua pemain itu didatangkan kembali ke Indonesia untuk memperkuat tim Singo Edan di turnamen Piala Presiden.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyatakan, manajemen Arema Cronus sudah resmi mendaftarkan dua pemain asing itu untuk Piala Presiden 2015.

Manajemen Arema berharap mereka bisa segera menyesuaikan diri dan mendukung performa tim meski baru bergabung ke Arema di saat-saat terakhir pelaksanaan turnamen.

“Koita merupakan mantan playmaker Sriwijaya FC. Sedangkan Kone adalah striker Persipura Jayapura. Kedua pemain ini mengisi tempat yang ditinggalkan Sengbah Kennedy dan Yao Rudy Abblode,” ujarSudarmaji saat ditemui di kantor Arema, Jumat (28/8/2015).

Ia menyebut dua pemain asing itu belum tiba di Malang. Ini berarti pemain yang berasal dari Mali dan Pantai Gading itu belum bisa segera berlatih bersama tim pelatih Arema.

“Informasi terakhir mereka baru tiba di Jakarta hari ini, Jumat (28/8/2015), saat ini mereka sudah ada di Indonesia, sedang berada di Jakarta, mereka baru akan terbang ke Malang Sabtu (29/8/2015) pagi,” terang Sudarmaji.





Menurutnya, Morimakan Koita dan Lancine Kone akan tiba bersamaan di Malang.

Apa yang disampaikan Sudarmaji ini berbeda dengan rencana kedatangan sebelumnya yang menyebut Morimakan dan Lancine akan datang secara terpisah.

Sebelumnya disebut Lancine Kone akan tiba lebih dulu di Malang pada Jumat (28/8/2015) dan Morimakan Koita baru akan tiba di hari Sabtu (29/8/2015).

“Kami sendiri tidak bisa memastikan jadwal kedatangan mereka, yang penting nama mereka sudah lebih dulu kami daftarkan ke penyelenggara sebagai pemain resmi Arema,” pungkas Sudarmaji.

0 komentar:

Posting Komentar