SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Senin, 31 Agustus 2015

Ini Janji Dua Pemain Asing Anyar untuk Arema

Ini Janji Dua Pemain Asing Anyar untuk Arema

Minggu, 30 Agustus 2015 16:49


Net

Logo Arema Cronus

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Morimakan Koita dan Lancine Kone akhirnya bergabung dengan tim Arema. Dua pemain asing baru itu langsung hadir dan mengikuti latihan tim Singo Edan di Stadion Kanjuruhan sesaat setelah tiba di Malang, Sabtu (29/8/2015).

Meski baru datang dan bergabung dengan tim Arema jelang dimulainya turnamen Piala Presiden, pemain asal Mali dan Pantai Gading di Afrika itu mengaku siap membantu Arema memburu target sebagai juara turnamen.

Lancine Kone yang terakhir kali memperkuat tim Persipura di ISL 2015 menyebut dirinya akan memberikan penampilan terbaik untuk Arema selama menjalani turnamen.

"Saya datang ke Arema untuk bantu tim ini juara Piala Presiden, setelah itu saya tidak tahu bisa lanjut (memperkuat Arema) atau tidak. Saya tidak memikirkan hal itu, yang penting saya ingin memberikan apa yang saya bisa untuk Arema di Piala Presiden nanti," ujar Kone.

Lancine dan Morimakan tidak menyebut secara spesifik alasan mereka bergabung dengan Arema. Mereka juga tidak menyebut nilai kontrak mereka dengan Arema.

"Arema is Good," ujar Morimakan Koita singkat saat ditanya teng alasannya menerima pinangan manajemen Arema.

Pemain yang baru pertama kali masuk ke Indonesia awal tahun 2015 ini belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena belum bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia.


Morimakan Koita dan Lancine Kone sebelumnya sama-sama pernah memperkuat tim Sriwijaya FC. Keduanya molor untuk bisa segera hadir di Kota Malang karena harus melalui perjalanan panjang lintas benua.

Morimakan Koita, berangkat dari Bamako, Mali dan harus transit di Dakkar (Senegal) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab) sebelum tiba di Jakarta.

Lancine Kone juga menjalani perjalanan panjang ke Indonesia dari Pantai Gading. Kone harus transit di Addis Ababa (Ethiopia), lalu ke Bangkok (Thailand), kemudian ke Kuala Lumpur (Malaysia), baru ke Jakarta (Indonesia).

Keduanya tiba di Malang, Sabtu (29/8) siang, dan langsung ikut latihan di Stadion Kanjuruhan.

0 komentar:

Posting Komentar