SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Penonton di Kanjuruhan Tembus 2 Juta

7 Musim, Penonton di Kanjuruhan Tembus 2 Juta dan Terbanyak di Indonesia
Dipublish pada: Jumat, 28 Agustus 2015




     Kompetisi Indonesia Super League (ISL) tak terasa sudah menembus 7 musim sejak pertama kali dihelat pada 2008/2009. Dilansir dari tulisan labbola, pertandingan di Kanjuruhan masih unggul daripada wilayah lainnya. Aremania menurut Labbola adalah salah satu kelompok suporter terbesar yang ada di Indonesia. Kelompok suporter yang menjadi pendukung Arema Indonesia ini berbasis di Malang dan mereka kerap memadati Stadion Kanjuruhan.

     Stadion berkapasitas 42.000 penonton ini di sepanjang penyelenggaraan LSI sejak edisi pertama, sudah menampung 2,022,347 penonton. Ini menjadikan stadion yang berlokasi di kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang tersebut sebagai stadion dengan jumlah penonton terbanyak sejauh ini. Dari 97 pertandingan yang sudah dilaksanakan di stadion tersebut, rata-rata 20,849 penonton hadir setiap pertandingannya atau sekitar 50 persen dari kapasitas stadion terisi.

     Angka itu menjadikan Kanjuruhan sebagai stadion dengan tingkat kepadatan per pertandingan tertinggi kedua di Indonesia, di bawah stadion Segiri, Samarinda, yang rata-rata menampung 54 persen dari kapasitas total stadion setiap pertandingannya.

0 komentar:

Posting Komentar