SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Lawan-lawan Arema Akan Dimanjakan di Hotel Mewah


Wow, di Malang, Lawan-lawan Arema Akan Dimanjakan di Hotel Mewah
Jumat, 28 Agustus 2015 17:36


tripadvisor.co.id

Ijen Suites Resort di Malang.



SURYAMALANG.COM, MALANG - Kota Malang akan menjadi salah satu kota yang akan dimeriahkan pertandingan babak penyisihan grup turnamen Piala Presiden.

Tim Arema Cronus akan merebut tiket delapan besar dengan bertanding melawan tiga tim lain yang tergabung dalam grup B yakni Persela Lamongan, Sriwijaya FC Palembang dan PSGC Ciamis di Stadion Kanjuruhan mulai 1 September 2015.

Tim-tim tamu dijadwalkan akan mulai tiba di kota Malang sejak Minggu (30/8/2015). Semua tim tamu akan di tempatkan di Ijen Suites Resorts selama masa pertandingan penyisihan grup B.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengatakan rombongan tim peserta turnamen akan mulai tiba Minggu (30/8/2015). Hanya tim Persela yang akan tiba Senin (31/8/2015).

“Setiba di Malang, masing-masing tim akan mendapat kesempatan mencoba lapangan dan TM akan dilangsungkan Senin (31/8/2015) siang, sebelum pertandingan pertama Selasa (1/9/2015),” ujar Sudarmaji, Jumat (28/8/2015).

Ia menyebut perizinan pertandingan Piala Presiden di stadion Kanjuruhan dari Polda Jatim sudah diterima Panpel.

Pelaksanaan pertandingan Piala Presiden di stadion Kanjuruhan, operasional akan dijalankan oleh pihak promotor turnamen, yakni pihak Mahaka.

“Kami sudah dapat informasi izin kepolisian sudah turun, tapi bukan kami yang menangani, tapi pihak Mahaka,” tambah Sudarmaji. Meski bermain di kandang sendiri, Arema akan bertanding dengan status sebagai tim tamu karena status sebagai tuan rumah dicabut.

Sebelumnya, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyatakan pihaknya tidak mempermasalahkan status Panpel yang diambil alih oleh Mahaka.

“Bagi kami yang terpenting pertandingan berjalan, Arema bisa bermain, turnamen berlangsung lancer, perkara siapa Panpelnya kami tidak mempermasalahkan,” ujar Ruddy. (*)

0 komentar:

Posting Komentar