SMKN 1 Singosari

Rise.Up KIM

Arti Nama dan Logo Rise.Up KIM

Arti Nama

Rise.Up KIM berasal dari kata Rise dan Up yang berarti "Terus Berkembang",

yakni Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang bertekad untuk terus mengembangkan seluruh potensi lokal yang ada pada masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Malang.

Arti Logo

Gambar bintang melambangkan suatu tujuan, yakni tujuan bersama yang muncul dari seluruh elemen masyarakat dan harus diwujudkan.

Gambar buku melambangkan ilmu, yakni ilmu yang berperan sebagai jembatan penghubung untuk mewujudkan suatu tujuan.

Gambar obor melambangkan semangat yang berkobar, yakni semangat yang dimiliki oleh setiap anggota masyarakat khususnya para generasi-generasi muda di setiap daerah dalam tindakan mewujudkan tujuan yang ada.

Gambar segilima melambangkan jumlah sila yang ada pada Pancasila,melambangkan nilai-nilai yang terkandung pada setiap sila berperan sebagai batas / filter bangsa Indonesia dari pengaruh external yang bersifat destruktif.

Gambar anak tangga melambangkan langkah-langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, yakni

1. Menghimpun

2. Mengajak maju

3. Merubah pola fikir

4. Mengajar berkarya

5. Melakukan praktik. dan

Warna merah dan putih yang melambangkan kita bekerja mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumat, 28 Agustus 2015

Pemain Asing Anyar Arema Latihan Besok di Kanjuruhan


Kabar Gembira Ker! Pemain Asing Anyar Arema Latihan Besok di Kanjuruhan
Kamis, 27 Agustus 2015 21:09


SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Salah satu pemain asing baru Arema, Lancine Kone dikabarkan sudah hadir di Malang, Jumat (28/8/2015). Pemain asal Pantai Gading itu disebut-sebut langsung berlatih bersama pemain Arema di Stadion Kanjuruhan, Jumat (28/8/2015) sore.

Lancine yang sudah kembali pulang ke negaranya stelah kompetisi sepakbola Indonesia dihentikan sudah terbang kembali ke Indonesia, Kamis (27/8/2015). Jika perhitungan waktu dan trasportasi tidak meleset ia sudah mulai bergabung dengan tim Singo Edan, Jumat (28/8/2015).

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen Arema terkait nama pemain asing yang baru direkrut, nama Lancine Kone disebut sudah masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan ke penyelenggara Piala Presiden.

Selain Lancine, satu pemain asing berikutnya yang juga sudah didaftarkan adalah Morimakan Koita. Koita dikabarkan baru bisa bergabung dalam latihan Arema pada sabtu (29/8/2015).

Pelatih Arema, Joko Susilo membenarkan kabar bergabungnya pemain asing baru dalam latihan Jumat (28/8/2015). Pelatih berjuluk Gethuk itu tetap bungkam saat diminta menyebut nam pemain yang akan hadir itu.

“Soal benar atau tidaknya nama pemain yang disebut-sebut, itu bukan wewenang saya menjawab, tapi memang benar besok katanya salah satu pemain itu sudah datang,” ujar Gethuk, Kamis (27/8/2015).

Ia juga tidak bisa memastikan apakah si pemain baru akan langsung ikut latihan atau sekedar baru menampakkan diri.

“Saya tidak mau berandai-andai, jadwalnya dia datang dan latihan , tapi sampai sebelum pemainnya ada di depan saya, saya juga tidak bisa memastikan, kita lihat saja besok,” tambah Gethuk.

Dua pemain asing asal Afrika itu diharapkan bisa menutup posisi yang ditinggalkan dua pemain asing asal Liberia sebelumnya, Yao Ruddy dan Sengbah Kennedy.

Lancine Kone yang sebelumnya juga pernah bermain untuk tim Sriwijaya FC kemungkinan akan didapuk sebagai salah satu ujung tombak Arema.

0 komentar:

Posting Komentar